Mendukung Istri Berwirausaha dengan Toko Online Gamisnya: Hijaiya.com

Di awal minggu ini, istriku tersayang meluncurkan ulang website toko online gamis miliknya. Namanya Hijaiya.com. Hijaiya.com menjual berbagai gamis terbaru dengan kategori produk seperti baju untuk kerja atau kantor dan gamis untuk pesta dengan desain modern.

Toko online ini awalnya dia dirikan bersama sahabatnya sekitar tahun lalu. Kini, ia menjalankannya bersama adik iparnya (which is adik kandung saya). Mereka berbagi tugas: istriku yang menanangi pemasaran onlinenya dan urusan teknis website, adikku yang menangani penjualan dan customer service.

Sebagai seorang suami, saya sangat mendukung istriku melakukan hal ini. FYI, dia memang stay at home mother yang merawat dan menjaga anak kami. Dengan dia melakukan ini, anak kami bisa mendapatkan berbagai pelajaran berharga saat melihat ibunya berjualan online. Hitung-hitung juga untuk melatih anak kami berwirausaha kelak 🙂

Oh iya, saya mendukung tidak cuma secara lisan saja. Saya membantu mengoptimasi Hijaiya.com agar bisa memiliki posisi yang baik di Google. Selama ini penjualan hadir dari iklan lewat Facebook saja, sehingga kalau bisa mendapatkan penjualan dari situs pencari, akan jauh lebih baik bukan?

Semangat, istriku!

2 thoughts on “Mendukung Istri Berwirausaha dengan Toko Online Gamisnya: Hijaiya.com

Leave a comment